Disperindag Jatim Gelar Seleksi Fasilitasi Misi Dagang Luar Negeri Hongkong Bersama Pelaku Usaha

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar kegiatan seleksi fasilitasi Misi Dagang dan Investasi yang diikuti oleh pelaku usaha Jawa Timur.

Misi Dagang Luar Negeri tersebut digelar untuk mendorong peningkatan peluang pasar ekspor produk Jawa Timur ke negara Hongkong.

Pada kegiatan ini pelaku usaha asal Jawa Timur membawa produknya untuk dikurasi oleh tim kurator yang berasal dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Pelaku usaha yang lolos pada seleksi ini akan mendapatkan fasilitasi untuk mengikuti fasilitasi Misi Dagang Luar Negeri antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Negara Hongkong.

Pada Misi Dagang Luar Negeri ini produk Jawa Timur yang akan diikutsertakan untuk berpartisipasi antara lain dari produk makanan minuman, fashion, serta home decor.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya bagi pelaku usaha asal Jawa Timur untuk mempromosikan produknya di kancah pasar internasional dan mendorong peningkatan ekonomi Jawa Timur untuk semakin bangkit dan maju