Business Matching Antara Pelaku Usaha Jawa Timur dengan Calon Buyer West Sepik - Papua Nugini

Business Matching dengan calon buyer dari Provinsi West Sepik, Papua Nugini merupakan upaya Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk membantu memperluas akses pasar ekspor produk unggulan Jawa Timur di Papua Nugini.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Disperindag Prov. Jatim dengan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi West Sepik, Papua Nugini, Mr. Conrad Tilau beserta delegasi Pemerintah Provinsi West Sepik dan Konsul RI di Vanimo, Papua Nugini, Bapak Allen Simamarta.

Business Matching mempertemukan calon buyer dari CEO LTK Entreprises Ltd dan CEO Mirim Holdings Ltd yang bergerak di bidang perdagangan umum / general trading dengan komoditas solar light, electric, merchandise, spare-part dan komoditas lainnya.

Pelaku usaha Jawa Timur meliputi PT. Ispat Indo, UD. Star Laboratories, PT. Panggung Electric, PT. Xiamen FW, PT. Prima Alloy Steel, PT. Platinum Ceramis Indonesia, Silvia Holding Company, PT. IMR ARC Steel, PT. Nawata, PT. Transcon Indonesia, PT. Guna Mitra Persada.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur senantiasa berupaya dan berkomitmen dalam meningkatkan nilai ekspor nonmigas Jawa Timur melalui perluasan akses pasar produk unggulan.