Rakor dan Temu Bisnis Peningkatan Produk Dalam Negeri (P3DN) Provinsi Jawa Timur

Bapak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur membuka secara resmi acara ”Rapat Koordinasi Dan Temu Bisnis Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Provinsi Jawa Timur”.

Kegiatan ini diharapkan dapat membuka wawasan serta meningkatkan komitmen seluruh instansi untuk menggunakan Produk Dalam Negeri yang akan berkontribusi pada kemajuan sektor perindustrian dan mendorong perekonomian nasional, sejalan dengan tema yang diusung yakni ”Berdayakan Industri Dalam Negeri untuk Mewujudkan Kemandirian Bangsa”.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Iwan, S.Hut., M.M. membuka secara resmi acara ”Rapat Koordinasi Dan Temu Bisnis Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Provinsi Jawa Timur”.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi Pelaku Usaha Industri Dalam Negeri khususnya yang telah memiliki sertifikat TKDN untuk mempromosikan produknya kepada calon pembeli yakni OPD di lingkungan provinsi Jawa Timur, BUMD, serta seluruh pengunjung pameran.

Terdapat 6 kategori produk yang ditampilkan yakni (1) Peralatan Elektronik, (2) Alat Tulis Kantor, (3) Alat Kesehatan, (4) Furniture, (5) Bahan Bangunan, dan (6) Fashion.

Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh peserta khususnya dalam menunjang proses pengadaan barang/jasa dengan menggunakan produk PDN, dan disampaikan pula harapan agar keberagaman serta kualitas Produk Dalam Negeri dapat terus berkembang untuk Mewujudkan Kemandirian Bangsa.