Penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Pakta Integritas Eselon 3 dan 4 Disperindag Jatim

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur telah menggelar kegiatan “Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pakta Integritas Pejabat Eselon 3 dan Eselon 4 di lingkungan Disperindag Jatim, Jumat (19/5) bertempat di Ruang Rapat Lt. 3 Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur.

Selamat kepada Bapak/Ibu pejabat pejabat eselon 3 dan 4 yang pada tanggal 10 Mei 2023 telah dilantik secara langsung oleh Ibu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan pada hari ini telah menduduki jabatan yang baru baik yang bertugas di masing-masing unit kerja.

Semoga kekompakan dan semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terus terjaga dan bahkan bertambah ke arah yang lebih baik setiap harinya.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Administrator & Pengawas di lingkungan Disperindag Prov. Jatim yang dilakukan pada hari ini merupakan bagian dari penyegaran dan pengisian Jabatan Administrator serta Pengawas yang selama ini kosong. Baik karena pensiun, pindah unit kerja atau pindah jabatan. Oleh karena itu, kegiatan ini menjadi bagian dari kebutuhan organisasi yang dilaksanakan agar kinerja dan pelayanan sesuai tugas pokok dan fungsi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur tetap dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Penyelenggaraan kegiatan ini menjadi langkah awal untuk menyongsong hari esok sebagai pemimpin yang mampu memberikan contoh, tauladan, maupun motivasi kepada para staf. Oleh karena itu, dengan dilaksanakannya kegiatan ini maka diharapkan akan membawa perubahan yang signifikan bagi peningkatan kinerja di masing-masing unit kerja.

Peningkatan kinerja perekonomian Jawa Timur melalui sektor industri dan perdagangan menjadi pekerjaan rumah bagi kita bersama. Untuk itu sesuai arahan Ibu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan percepatan melalui transformasi digital maka diharapkan pejabat yang baru kedepannya mampu menjadi agent of change dalam mendorong percepatan transformasi digital di masing-masing unit kerja.

Sekali lagi selamat dan apresiasi untuk seluruh para pejabat yang telah menduduki jabatan baru di lingkungan Disperindag Jatim. Semoga bisa memberikan sumbangsih ide-ide kreatif maupun inovatif bagi peningkatan ekonomi Jawa Timur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.