Pelaksanaan Kegiatan Gathering Penguatan Pasar Antar Daerah di Provinsi Lampung

Kegiatan gathering penguatan pasar antar daerah dilaksanakan di Provinsi Lampung. Gathering tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan jejaring konektivitas antar kedua provinsi.

Selain itu kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk membangun konektivitas, utamanya untuk menyebarluaskan potensi produk industri, perdagangan, perikanan, agribisnis, dan peluang investasi lainnya secara terintegrasi sehingga diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan dan nilai perdagangan dalam negeri.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Ibu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa didampingi beberapa Kepala OPD lingkup Jawa Timur, salah satunya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur. Kemudian turut dihadiri oleh perwakilan BUMD di wilayah Provinsi Jawa Timur, serta masyarakat Jawa Timur di Provinsi Lampung, (8/5).

Acara ini diharapkan dapat membuka peluang kerja sama dan penguatan pasar antar daerah serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat menciptakan sinergitas dengan masyarakat Lampung yang berasal dari Jawa Timur.

Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat membuka peluang terjadinya dialog dua arah untuk mengetahui potensi masyarakat Lampung yang berasal dari Jawa Timur.

Semoga pelaksanaan kegiatan Gathering Penguatan Pasar Antar Daerah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat menciptakan sinergitas dengan masyarakat Lampung yang berasal dari Jawa Timur.