Pelaksanaan Kegiatan Gathering Penguatan Pasar Antar Daerah di Provinsi Kalimantan Utara

Kegiatan gathering penguatan pasar antar daerah dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Utara. Gathering tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan jejaring konektivitas antar kedua provinsi.

Selain itu kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk membangun konektivitas, utamanya untuk menyebarluaskan potensi produk industri, perdagangan, perikanan, agribisnis, dan peluang investasi lainnya secara terintegrasi sehingga diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan dan nilai perdagangan dalam negeri.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak didampingi beberapa Kepala OPD lingkup Jawa Timur, salah satunya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur. Kemudian turut dihadiri oleh perwakilan BUMD di wilayah Provinsi Jawa Timur, serta masyarakat Jawa Timur di Kalimantan Utara, (19/3).

Acara ini diharapkan dapat membuka peluang kerja sama dan penguatan pasar antar daerah serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat menciptakan sinergitas dengan masyarakat Kalimantan Utara yang berasal dari Jawa Timur.