Kadisperindag Jatim Hadir Sebagai Komandan Upacara Pada Penganugerahan Satyalancana Karya Satya

Bapak Kadis Perindag Jatim, Iwan mendampingi Ibu Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa sebagai Komandan Upacara dalam Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 di Gedung Negara Grahadi, (3/5).

Pada kesempatan tersebut, Ibu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyematkan Tanda Kehormatan Republik Indonesia Satyalencana Karya Satya kepada para guru di JawaTimur. Ibu Gubernur Khofifah menyematkan tanda kehormatan tersebut secara langsung kepada seluruh guru penerima, sebagai bentuk rasa hormat kepada para guru.

Ibu Gubernur berharap pengabdian tersebut bisa menjadi amal jariyah yang tidak terputus baik di dunia hingga di akhirat. Ibu Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi setiap penerima Satyalancana Karya Satya. Hal itu juga terkandung makna terima kasih untuk para guru, pahlawan tanpa tanda jasa yang telah mengabdi puluhan tahun demi mencerdaskan generasi penerus bangsa.