Disperindag Jatim Gelar Rakor Pengembangan Industri dan Perdagangan Jawa Timur

Dalam rangka mendorong kinerja industri dan perdagangan Jawa Timur, Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pengembangan Industri dan Perdagangan di Jawa Timur, Rabu, (8/3) di Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Bapak Kadis Perindag Jawa Timur, Iwan serta dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Perindustrian RI, perwakilan dari Kementerian Perdagangan RI, dan lain-lainnya.

Acara ini digelar dengan tema "Isu-Isu Strategis dan Kebijakan Pembangunan Industri dan Perdagangan Tahun 2024". Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk mensinergikan program kegiatan pembangunan di bidang industri maupun perdagangan dari pemerintah pusat, pemprov Jatim dan Kab/Kota se-Jawa Timur.

Terselenggaranya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rekomendasi dan titik temu terhadap program yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat, pemda provinsi maupun Kab/Kota.

Sehingga diharapkan kedepannya sektor industri dan perdagangan di Jawa Timur semakin maju dan berdaya saing serta mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kinerja perekonomian Jawa Timur di masa mendatang.