Surabaya International Jewellery Fair 2016

ILMTA – Kembali hadir untuk ke 21 kalinya, Pameran Perhiasan terbesar di Indonesia Timur, Surabaya International Jewellery Fair 2016 (21st SIJF 2016) acara tahunan ini akan diselenggarakan di Grand Ballroom – Shangri-La Hotel Surabaya pada 27-30 Oktober 2016. Pameran perhiasan terlengkap yang diikuti oleh lebih dari 150 pengusaha perhiasan dan permesinan ini menampilkan trend perhiasan 2017 dan produk-produk terbaru. 

Pameran digelar dengan memberikan kesempatan kepada produsen, distributor, grosir dan pemasok berlian, emas, perak, mutiara, batu berharga dan aksesoris untuk berkumpul dan membangun hubungan bisnis di Indonesia Timur. Kota Surabaya sebagai ibukota Provinsi di Jawa Timur merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri dan pendidikan di Indonesia bagian Timur. Sehingga Jawa Timur dengan penduduknya yang mencapai 38,8 juta jiwa menjadi provinsi yang pertumbuhan ekonominya diatas rata-rata nasional yakni mampu tumbuh 5,44% diatas nasional yang pertumbuhannya sebesar 4,79%.

Dalam perannya sebagai pembina industri di lingkungan Provinsi Jawa Timur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jatim turut menampilkan 22 (dua puluh dua) industri kerajinan/perusahaan perhiasan yang menjadi unggulan di Jawa Timur untuk berpartisipasi dalam event ini.

Sehingga diharapkan even tahunan ini mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat Jawa Timur pada khususnya dan bagi Indonesia bagian Timur pada umumnya. Jangan lupa hadiri pameran perhiasan terkini, terbesar dan terlengkap di Indonesia Timur pada tanggal 27-30 Oktober 2016, free entrance di Shangri-La Hotel, Surabaya.




Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Sangat Bagus: 0%
Bagus: 0%
Biasa Saja: 0%
Kurang Bagus: 0%