Peringatan Hari Otoda Ke - XXI

 Pada tanggal 25 April 2017 diselenggarakan even Peringatan Hari Otoda Ke – XXI  di alun – alun Kabupaten Sidoarjo. Even tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Gubernur dan Walikota/Bupati dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebanyak 23 daerah yang terdiri dari 3 Pemerintahan Provinsi, 10 Pemerintahan Kota dan 10 Pemerintahan Kabupaten menerima tanda penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha, atas capaian kinerjanya. Adapun 23 daerah berkinerja baik tersebut adalah :

- Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Kalimantan Timur

- Kabupaten Sidoarjo (Jatim), Kabupaten Karanganyar (Jateng), Kabupaten Kudus (Jateng), Kabupaten Lamongan (Jatim), Kabupaten Pinrang (Sulsel), Kabupaten Banyuwangi (Jatim), Kabupaten Bantul (DIY), Kabupaten Probolinggo (Jatim), Kabupaten Kuningan (Jabar), Dan Kabupaten Pati (Jateng).

- Kota Makassar (Sulsel), Kota Surabaya (Jatim), kota Samarinda, kota Mojokerto, Kota Gorontalo, kota Bandung, Kota Depok (Jabar). Kota Banjar (Jabar), Kota Bontang (Kaltim), dan Kota Sukabumi (Jabar)

 

Disperindag bersama dengan Biro Administrasi Pemerintahan, Dinas Koperasi & UMKM, Dinas Pariwisata dan Dinas Kominfo mewakili booth pelayanan yang disediakan oleh Provinsi Jawa Timur, menampilkan 9 industri binaan yang telah memperoleh fasilitasi dan berpotensi ekspor serta informasi wisata di Jawa Timur.

 

Pada kesempatan tersebut Disperindag Jatim juga menampilkan simulasi layanan cek merek secara online, yang dapat dipergunakan oleh calon pendaftar merek.


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Sangat Bagus: 0%
Bagus: 0%
Biasa Saja: 0%
Kurang Bagus: 0%