Pembinaan Ketrampilan Kerja Masyarakat dalam rangka Pengembangan Produk Industri berbasis Jagung di

IAK - Dalam rangka meningkatkan ketrampilan masyarakat terutama IKM makanan dan minuman untuk memproduksi aneka olahan berbasis jagung Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Pembinaan ketrampilan kerja masyarakat dalam rangka pengembangan Produk Industri berbasis Jagung bertempat di Hotel Yusro Jombang pada tanggal 25-27 Oktober 2016.

 

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan wirausaha baru produk olahan jagung dan meningkatkan ketrampilan IKM makanan dan minuman dalam membuat aneka olahan pangan berbasis jagung. Pengembangan produk olahan jagung pada kegiatan ini meliputi skotel jagung dan susu jagung. Narasumber pada kegiatan tersebut yakni Mauren Gita Miranti S. Pd, M. Pd dan Dra. Rahayu Dewi M. Si

 

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan peserta dapat mendapatkan nilai tambah dengan mengolah jagung menjadi produk olahan jagung, menambah pengetahuan dan ketrampilan peserta dalam membuat aneka produk derivatif yang menggunakan bahan dasar jagung.




Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Sangat Bagus: 0%
Bagus: 0%
Biasa Saja: 0%
Kurang Bagus: 0%