Partisipasi Indag Dalam FTIF 2017

FTIF Festival merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Fakultas Teknik Informatika ITS yang mana sudah terselenggaran sebanyak 2 (dua) kali. Festifal kali ini diselenggarakan di Tunjungan Plaza Lt. 6 Convention Hall pada hari Minggu, 23 April 2017. Pengunjung yang hadir diperkirakan mencapai 1000 pengunjung.

 

Pada event kali ini Disperindag Jatim melalui JITC (Jatim Information Technology Creative) Surabaya mendapatkan fasilitas stand untuk komunitas teknologi kreatif sebanyak 4 stand @ukuran 2x2 , yang diisi oleh anggota komunitas, tenant/startup yang tergabung dalam JITC Surabaya, Perlu diketahui bahwa JITC Surabaya merupakan wadah bagi komunitas/tenant kreatif digital yang difasilitasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur.

 

Adapun tenant yang berpartisipasi didalam Pameran FTIF 2017 antara lain Game yang diisi oleh Dolanan Game dengan Game berjudul Angler, Animasi dengan karya Tooth Guardian, Komik oleh Meta Komik dan Art Komik dan Boardgame dengan karya Raket Roket.


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Sangat Bagus: 0%
Bagus: 0%
Biasa Saja: 0%
Kurang Bagus: 0%